Kartini Mantingan

Posted: 2 Desember 2011 in Semua Berita, WISATA
Tag:,

Wana Wisata dengan Fasilitas Bumi Perkemahan

wana wisata mantingan

wana wisata mantingan

Berita Rembang, Bulu–Wana Wisata Kartini Mantingan (WWKM) terletak di pinggir jalan raya Desa Mantingan Kecamatan Bulu; berjarak kira-kira 22 km ke arah Blora berdekatan dengan Makam tokoh emansipasi wanita Indonesia, R.A. Kartini. Objek wisata dengan luas wilayah sekitar 39,7 ha milik Perhutani Mantingan ini  dikelola oleh KPH Mantingan.

Wana wisata dengan hutan jati yang lebat dan teduh ini dilengkapi dengan fasilitas taman bermain anak yang luas dan kolam renang untuk anak-anak  dan dewasa dengan berbagai kelengkapannya. Selain itu, WWKM juga dilengkapi fasilitas pesanggrahan untuk menginap bagi pengunjung, parkir yang sangat luas, ruang informasi, sheltershelter tempat berteduh, dan fasilitas olah raga tenis lapangan (yang disewakan selama 24 jam), serta beberapa koleksi satwa dari hutan setempat.

Di lokasi WWKM ini juga terdapat fasilitas bumi perkemahan dengan berbagai jenis perlengkapan perkemahan yang disewakan. Pada setiap har Minggu atau hari liburan sekolah WWKM banyak dikunjungi oleh para pemuda yang melakukan kegiatan pramuka atau camping.

Komentar ditutup.