Mundurnya Direktur dan komisaris PT RBSJ murni alasan pribadi

Posted: 20 Desember 2011 in ekonomi, politik, Semua Berita
Tag:, ,

Rembang-Mundurnya Direktur PT Rembang Bangkit Sejahtera Jaya (RBSJ)-Agung Rohmadi dan komisaris PT RBSJ- Subagyo adalah murni alasan pribadi, bukan atas adanya tekanan, unsur politisasi maupun hal-hal yang terkait dengan kinerja. Hal itu dikatakan oleh Sekretaris daerah (Sekda) Rembang-Hamzah Fatoni didampingi Kabag Adminstrasi perekonomian Munthoha kepada wartawan, di ruang kerjanya, senin pagi.

Hamzah Fatoni mengatakan Agung Rohmadi mundur dari Direktur PT RBSJ karena ingin fokus pada kegiatan lain. Sedangkan komisaris PT RBSJ Subagyo mengundurkan diri karena alasan kesehatan yang didukung dengan keterangan dokter ahli syaraf. 

Dijelaskan, masalah diterima atau ditolaknya pengunduran direktur dan komisaris PT RBSJ akan dibahas melalui sidang Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa yang akan digelar di kantor PT. RBSJ, pada hari selasa 20 Desember 2011. RUPS luar biasa ini nantinya akan dihadiri 2 pemegang saham, 1 perwakilan jajaran direksi dan 1 komisaris. Sedangkan RUPS biasa digelar setahun sekali setelah 6 bulan tutup buku.

Hamzah Fatoni mengungkapkan terkait diterima atau tidaknya pengunduran itu, pihaknya tidak mau berandai-andai, karena RUPS belum dilaksanakan. Keputusan tertinggi RUPS itulah yang akan dilaksanakan dan akan menjadi dasar dalam rangka penentuan kebijakan berikutnya.

Adanya pengunduran diri Direktur dan Komisaris ini tidak mempengaruhi pelayanan PT RBSJ kepada masyarakat. (CBFM-Rembang)

berita terkait: PT. RBSJ Rembang; Komisaris PT. RBSj Rembang Mengundurkan Diri

Komentar ditutup.