DPRD Rembang, Reposisi Alat kelengkapan DPRD mulai tanggal 2 Januari 2012

Posted: 24 Desember 2011 in politik, Semua Berita
Tag:, ,

Rembang-Alat kelengkapan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Rembang, mulai tanggal 2 Januari 2012, mengalami pergantian personel. Hal itu disampaikan ketua DPRD kabupaten Rembang-Sunarto dalam sidang paripurna DPRD Rembang, di gedung dewan setempat, baru-baru ini.

Sunarto mengatakan kelengkapan alat DPRD yang dipindah yaitu Hajah Hikmah Purnamawati anggota Fraksi Demokrat yang semula dari komisi C dipindah ke komisi A, Supriyadi anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang semula komisi A dipindah ke komisi C, Dhian Rahweni Dewi anggota Fraksi Bintang Keadilan yang semula komisi B dipindah ke komisi A, Joko Supriyadi anggota Fraksi Bintang Keadilan yang semula Komisi D pindah ke komisi B dan semula di badan legislasi daerah dipindah ke badan anggaran, Rohmad Isnaeni anggota Fraksi Bintang Keadilan yang semula di badan anggaran dipindah ke badan legislasi daerah dan HM. Nur Hasan anggota Fraksi Kebangkitan Bangsa menjadi anggota badan anggaran menggantikan sutaryo sholeh.

Sunarto menjelaskan pergantian alat kelengkapan DPRD Rembang dilaksanakan berdasarkan amanat peraturan DPRD kabupaten Rembang nomor 1 tahun 2010 tentang tata tertib DPRD kabupaten Rembang, usulan fraksi-fraksi DPRD kabupaten Rembang perihal penempatan posisi anggota masing-masing fraksi pada alat kelengkapan komisi, badan legislasi daerah dan badan anggaran DPRD yang dapat dilakukan pada awal anggaran.

 Secara terpisah Mohamad Asnawi salah satu anggota komisi D mengungkapkan dengan adanya kepindahan ketua komisi D-Joko Supriyadi ke komisi B, saat ini belum bisa menentukan calon ketua komisi. Karena kepindahan ketua komisi akan berjalan pada awal Januari 2012 nanti. CBFM-Rembang

Komentar ditutup.