Sam Zain Collection, Produsen Dompet/Tas Wanita di Rembang

Posted: 25 Desember 2011 in ekonomi, Semua Berita
Tag:,

Berita Rembang,   Lasem—Dompet/tas wanita dengan desain bagus dan harga mahal banyak didominasi oleh merek-merek terkenal seperti Gucci, Prada, Versace, Bally, dll . Namun, mungkin belum banyak yang tahu kalau di Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang Jawa Tengah, tepatnya di jln. Kajar RT 03/06 Desa Selopuro terdapat usaha/produsen dompet/tas wanita.

Contoh Produk Sam Zain Collection  type PBT-1

Contoh Produk Sam Zain Collection type PBT-1

Usaha milik .Bapak Samsudin ini memiliki karyawan lebih dari 100 orang. “yang menetap/kerja disini (rumah) sekitar seratus orang, sedangkan lainnya dibawa pulang untuk dikerjakan dirumah”, jelas beliau saat ditemui Berita Rembang dikediamannya.

Untuk pemasaran hasil produksi Sam Zain Collection milik Samsudin ini meliputi wilayah Jawa  dan beberapa daerah luar Jawa, diantaranya daerah Sulawesi. “Sedangkan untuk model kami sesuaikan dengan order/permintaan konsumen, meskipun kami menyediakan banyak model, lebih dari 10 type/model mas”, jelasnya.

Salah satu produk Sam Zain Collection adalah  type PBT-1. Dompet wanita ini dilengkapi sebuah kaca untuk bercermin, 4 tempat kartu nama/kredit dan 2 tempat untuk menyimpan uang, didukung dengan resleting berkualitas untuk menjaga keamanan penyimpanan uang. Soal harga, cukup murah dan terjangkau, terlebih Anda datang ke lokasi produksi. Seperti yang dilakukan Berita Rembang, cukup mengeluarkan uang sebesar Rp.50.000,-an sudah dapatkan 3 buah jenis dompet wanita yang cantik dan modern.

Komentar ditutup.